Hasto Kristianto Bakal Ke Tebo Serahkan Langsung Rekomendasi Suka-Sahlan


TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Tak mau kalah dengan momentum penyerahan rekomendasi kepada Suka-Syahlan yang dilakukan langsung oleh Ketua DPP Golkar Setya Novanto pada Selasa lalu (23/8) di Jambi. PDIP pun akan melakukan hal yang sama demi suksesnya koalisi Golkar-PDIP pada Pilbup Tebo 2017 mendatang.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusomo mengatakan bahwa rekomendasi dari DPP PDIP untuk pasangan Sukandar-Sahlan sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Tebo priode 2016-2021, rencananya akan diserahkan langsung oleh Sekretaris Jendar (Sekjen) DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristianto.

Penyerahan itu sendiri kata Wartono, akan dilakukan di Tebo yang dikemas dalam acara Rapat Kerja Cabang Khusus ( Rakercabsus). Hanya saja, Tono belum memastikan kapan jadwal penyerahan rekomendasi tersebut.

“Kita masih mencari moment yang pas untuk tanggalnya, yang jelas acaranya di Tebo pada awal September nanti bersamaan dengan Rakercabsus PDIP yang melibatkan seluruh fungsionaris partai,” tandasnya. (crew)

Related News