Dua Kubu Suporter Bola Di Tebo Ulu Bentrok, Dua Orang Luka

TEBOONLINE.COM, TEBOULU - Aksi bentrok dua kubu suporter Bola Kaki Jumat sore (12/8), terjadi di turnamen Bola Kaki dalam rang ka memeriahkan HUT RI ke 71 di Kelurahan Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Teboonline.com dilapangan menyebutkan, Jumat sore berlangsung pertandingan antara kesebalan desa Teluk Kuali melawan kesebalan desa Bungo Tanjung.

Pertandingan begitu sengit dan kedua pemain kesebalan tersebut sama - sama bermain keras untuk mengejar kemenangan. Ditengah - tengah permainan bola sedang berlangsung, tiba - tiba beberapa orang yang diketahui suporter dari kesebalasan Bungo Tanjung masuk ke dalam lapangan dan langsung mengeroyok salah seorang pemain dari kesebalan desa Teluk Kuali.

Pemain dari Teluk Kuali yang lainnya mengetahui rekannya tersebut dikeroyok, langsung memberikan serangan balasan dan disusul oleh suporter Teluk Kuali yang berada diluar lapangan, ikut masuk ke dalam lapangan.

Akhirnya, bentrok adu fisik antar dua kubu suporter didalam lapangan bola kaki tak dapat dihindarkan lagi. Informasi sementara yang didapat Teboonline.com, ada dua orang korban luka yakni Eko dan Sandi pemain dari kesebalasan desa Teluk Kuali.

Satu hari Sebelumnya yakni pada hari Kamis (11/8), turnamen bola Kaki tersebut juga ricuh dimana pertandingan bola kaki berlangsung antara kesebelasan desa Rambahan dengan kesebelasan Pulau Jelmu. Bentrok adu fisik antar suporter pun terjadi.

Camat Tebo Ulu, Yauza saat dikonfirmasi Teboonline.com membenarkan insiden tersebut. "Dari masing - masing perwakilan nanti akan kita temukan untuk penyelesaian, kalau diselesaikan dilapangan waktu itu tidak mungkin malah nanti keributan semakin membesar," ujar Camat via HP.

Anton, warga Kecamatan Tebo Ulu berharap kepada pihak terkait khususnya pihak Kepolisian dan panitia turnamen untuk segera menyelesaikan selisih paham tersebut karena dikuatirkan, apabila tidak secepatnya diselesaikan, akan timbul gesekan antar desa. (crew/us)

Related News