Demokrat Bakal Keluarkan Rekomendasi Duet Iday-Sapto

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Hal yang mengejutkan, ditengah – tengah santernya isu koalisi partai Demokrat dan partai Gerindera yang akan mengusung duet Hamdi-Sapto pada Pilbup Tebo 2017 mendatang, tiba – tiba muncul pula informasi bahwa partai Demokrat bakal mengeluarkan rekomendasi duet Iday-Sapto.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo, Syamsurizal saat dikonfirmasi Teboonline.com. Pria yang biasa disapa Iday ini yang mengaku sedang berada di Jakarta saat dihubungi menyatakan bahwa Demokrat akan memberikan rekomendasi kepada dirinya untuk berduet dengan Sapto ketika berkoalisi dengan partai Gerindera.

Koalisi partai Demokrat dengan Gerindera bersama partai lainnya yakni partai Hanura dan PKB ini telah intens melakukan komunikasi dan sebelumnya tidak ada memberikan dukungan kepada calon lainnya.

“Demokrat akan mengeluarkan rekomendasi duet Iday – Sapto atau Syamsurizal Bersama Sry Sapto Edi dengan istilah SERASI. Dalam hal ini, Duet Iday-Sapto ini berdasarkan hasil survei LSI yaitu 44 persen, kalau Sapto-Iday 16 persen dan Hamdi-Sapto juga 16 persen. Berdasarkan hasil survey yang tertinggi itulah Demokrat akan memberikan rekomendasi duet Iday-Sapto,” ungkap Iday dengan lebar, Kamis (25/8).

Iday menegaskan lagi bahwa ia tetap akan maju sebagai orang nomor satu di Kabupaten Tebo di Pilbup Tebo ini. Koalisi Demokrat dan Gerindera cukup untuk mengusung calon dengan 5 kursi Demokrat di DPR dan 4 kursi Gerindera di DPR. (crew)

Related News