Bupati Tebo Hadiri Penyuluhan & Diskusi Politik Lingkup Camat & Kades

Bupati Tebo H Sukandar saat membuka penyuluhan dan diskusi Politik Pilbup Tebo 2017.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Bupati Tebo H Sukandar, Selasa (2/8) menghadiri dan sekaligus membuka penyuluhan dan Diskusi Politik lingkup Camat dan Kepala Desa yang digelar oleh kantor Kesbangpol di aula Melati Setda Tebo.

Acara dengan tema kita tingkatkan partisipasi masyarakat untuk memberikan hak pilihnya pada Pilbup Tebo tahun 2017 dihadiri oleh Kapolres Tebo Aman Guntoro, Kajari Tebo Nurslamet dan Dandin Bute 0416 dan anggota KPU Tebo.

Bupati Tebo H Sukandar dalam sambutannya mengatakan baha ia mendengar dan melihat dari pemberitaan di media bahwa Pilkada Tebo 2017 mendatang akan berlangsung panas dan lebih ketat dari Pilkada sebelumnya.

“Saya melihat dibeberapa media memberitakan bahwa Pilkada Tebo 2017 diprediksi akan panas, jadi dengan kegiatan ini diharapkan dapat mengantisipasi apa yang diprediksikan tersebut,” kata Sukandar.

Lanjut Sukandar, ia berpesan agar hal tersebut nantinya dibahas apa isu yang berhubungan dengan Pilkada, dibahas dan dicari solusinya dan ia pun berharap pelaksanaan Pilkada Tebo 2017 nanti dapat berjalan dengan aman. (crew)

Related News