Anggota Paskibraka Serai Serumpun Meninggal Usai Ikuti Upacara HUT RI

Jenazah Agung Zainal Abidin sebelum dimakamkan. 
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Naas, Diduga karena kelelahan mengikuti upacara penurunan bendera pada HUT RI ke 71 Rabu (17/8) sore kemarin, Anggota Paskibraka Kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo, Agung Zainal Abidin meninggal dunia.

Dari Informasi yang dihimpun, Anggota Paskibraka Kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo ini sebelumnya sempat tak sadarkan diri setelah melaksanakan upacara penurunan bendera, korban langsung dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit

Camat Serai Serumpun, Lutfi saat dikonfirmasi Teboonline.com membenarkan adanya anggota Paskibraka Kecamatan Serai Serumpun yang meninggal setelah mengikuti upacara pengibaran sang merah putih pada HUT RI ke 71 di Kecamatan Serai Serumpun.

"Ya benar, ada anak kita yang meninggal dunia kemarin sekitar pukul 4 sore, sempat dibawa ke Puskesmas, namun pada saat di rujuk ke rumah sakit, korban sudah meninggal dunia," ujar Lutfi sambil menyebut bahwa sebelumnya korban tidak mengaku sedang sakit dan dalam kondisi sehat. 

"Sebelumnya, anaknya tidak pernah mengeluh sedang sakit, namun menurut keterangan orang tua korban, korban pernah dilarang orang tuanya, namun korban bersikeras ingin mengikuti kegiatan Paskibraka," ungkap Camat. (crew)

Related News