Tim Pencari Fakta Segera Gelar Konverensi Pers, Terkait Dugaan Kasus Perselingkuhan HRM Anggota DPRD Tebo

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Tim Investigasi, besutan DPD PAN Kabupaten Tebo sudah turun ke lapangan untuk mencari fakta terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh HRM anggota DPRD Tebo dari Fraksi PAN dengan NL, tenaga pendidik PAUD yang juga masih Kader PAN Tebo.

Tim Investigasi DPD PAN Kabupaten Tebo, yang diketuai olehTomson Purba (Waka Bid Organiasi-red) beranggotakan 7 Orang sudah turun ke lapangan untuk mengumpulkan data dugaan perselingkuhan yang dilakukan HRM dengan NL.

"Ya, hari ini Tim Investigasi sudah turun ke Sungai Keruh mulai bekerja untuk mengumpulkan data dilapangan terkait dugaan Kasus perselingkuhan HRM dengan NL. Namun, untuk sementara hasil Investigasi belum dapat disimpulkan. Setelah data akurat dan faktual, kita akan ekspose di Media," papar Ketua DPD PAN Tebo, M.Hamim pada teboonline.com, Jumat (15/7).

Ditempat terpisah, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PAN Tebo yang juga Ketua Tim Investigasi, Tomson Purba menambahkan kepada teboonline.com, membenarkan Tim Investigasi yang di pimpinnya sudah turun ke bawah mulai mengumpulkan data dan bukti yang menguatkan, terkait dugaan perselingkuhan yang melibatkan HRM anggota Legislatif Fraksi PAN dengan NL yang notabene tenaga pendidik PAUD yang sama-sama Kader PAN Partai berlambang Matahari.   

”Tim investigasi sudah mulai bekerja untuk mengumpulkan data, apapun hasilnya nanti temuan dari Tim Investigasi dalam waktu dekat akan dipublikasikan dan akan kita gelar Konverensi Pers,” tandas Ketua Tim Investigasi, Tomson Purba pada teboonline.com.

Seperti santernya pemberitaan di Media, dugaan kasus sekandal asmara (Perselingkuhan-red)   yang diperankan oleh HRM Legislator Tebo dari Fraksi PAN dengan NL guru PAUD yang tercatat masih Kader PAN Tebo, sempat menghebohkan publik. Publik sedang menunggu hasil kerja Tim Investigasi dan gelar Pers. (zam)

Related News