Rumah Janda Di Tebo Ulu, Disatroni Maling

TEBOONLINE.COM, TEBOULU - Tamu tak diundang alias maling, berhasil masuk ke rumah Ida Hastuti (43) yang nota bene berstatus janda, warga dusun Tebing Seri Desa Pulau Panjang Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo.

Maling yang menyatroni rumah janda tersebut berhasil menyikat Lap Top dan HP milik korban.
Kronologisnya, Pada hari Minggu dini hari sekira pukul 03.00 wib rumah korban dimasuki maling, pada saat maling tersebut masuk ke dalam kamar korban, korban sempat terbangun dan mempergoki pelaku.

Korban pun mengenali pelaku sehingga terjadi saling dorong antara korban dan pelaku, karena kalah tenaga dan kemampuan akhirnya pelaku kabur melarikan diri. Dengan adanya peristiwa tersebut, pada pagi harinya korban melapor ke Mapolsek Tebo Ulu.

Kapolsek Tebo Ulu, IPTU Asep Rukhyana dikonfirmasi Teboonline.com mengatakan, membenarkan adanya peristiwa maling masuk rumah seorang Janda bernama Ida Hastuti di Desa Pulau Panjang Tebo Ulu. Korbannya sudah melapor ke Polsek.

"Benar ada kejadian Maling masuk rumah, korbannya AN Ida Hastuti dan dua buah Lap Top mark Lenovo dan Asus, dua buah HP Advan Asus serta satu pasang sepatu sport berhasil dibawa kabur pelaku. Korban mengaku mengenali pelaku berinisial AW yang masih satu Desa. Menurut informasi diduga pelaku memiliiki Senpi (Senjata Api_red), saat ini anggota kita sedang memburu pelaku,” jelas Kapolsek Tebo Ulu, IPTU Asep Rukhyana, pada teboonline.com, Minggu (17/7). (us/zam/asa)

Related News