PNS Rimbo Bujang Ikuti Apel Gabungan & Halal Bihalal

Suasana PNS Rimbo Bujang gelar halal bihalal usai apel gabungan dihalaman kantor Camat Rimbo Bujang, Senin (11/7).
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kecamatan Rimbo Bujang, Senin (11/7) mengikuti Apel gabungan dinas instansi di halaman kantor Camat Kecamatan Rimbo Bujang dan sekaligus halal bihalal.

Apel gabungan dan halal bihalal ini, dilaksanakan pada setiap hari Senin dan kebetulan pada apel minggu kedua bulan Juli 2016 masih dalam bulan Syawal dan Suasana lebaran Idul Fitri 1437 H, maka usai melaksanakan apel dilanjutkan dengan halal bil halal.

Halal bihalal dilaksanakan dengan berbaris dan saling jabat tangan bermaaf- maafan sesama teman seprofesi dan sesama muslim dengan hati yang tulus untuk melebur dosa, yang selama
ini ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja dalam pergaulan.

Camat Rimbo Bujang diwakili Kasi PPM Ilyas.I,S.Pd,M.Pd bertindak selaku pembina apel, dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kecamatan Rimbo Bujang mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1437 H/2016 M, Minal Adzin Wal Faizin mohon maaf lahir bathin.

"Sekali lagi kami mohon maaf lahir bathin, bila ada kekhilafan selama ini. Selamat bekerja, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, semoga kita semua dalam lindungan dan bimbingan Allah SWT,” tutur Ilyas, pada sambutannya.

Usai mengikuti apel gabungan dan halal bihalal, para PNS kembali ke kantornya masing - masing untuk menjalankan aktifitas sebagai abdi negara. (asa/zam)

Related News