Masyarakat Desa Teluk Kuali, Siap All Out Untuk Sukandar Di Pilbup Tebo 2017

M.HUSNI YUSUF
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Meskipun belum ditetapkannya Pasangan Calon (Paslon) Kepala Daerah untuk Pemilihan Calon Bupati (Pilbup) Tebo 2017 oleh KPUD Tebo, masyarakat desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, telah berani dan terang - terangan menyatakan sikap dukungan untuk Oll Out kepada salah satu calon.

Ialah H Sukandar, yang nota bene adalah calon Petahana yang tidak dipungkiri lagi dalam setiap survei yang dilakukan oleh seluruh Partai Politik di Kabupaten Tebo memiliki rangking yang paling tinggi.

Masyarakat desa Teluk Kuali menilai bahwa pembangunan 5 tahun selama ini yang dilakukan oleh H Sukandar yang nota bene Bupati Tebo saat ini yang akan mengakhiri masa jabatannya, dilakukan secara adil dan merata. Untuk itu, pembangunan ke depannya untuk Kabupaten Tebo, H Sukandar perlu menuntaskannya.

"Kami masyarakat desa Teluk Kuali mendukung dan siap Oll Out untuk memenangkan H Sukandar pada Pilbup Tebo 2017," tegas M Husni Yusuf menyatakan sikap dukungan mewakili masyarakat desa Teluk Kuali terhadap pencalonan H Sukandar pada Pilbup Tebo 2017.

Mengalirnya dukungan masyarakat desa Teluk Kuali ini kepadda H Sukandar lanjut Husni yang nota bene adalah tokoh pemuda, sangat diyakinkan akan diikuti oleh desa - desa lain yang ada disepanjang daerah tepi aliran Sungai Batanghari di Kabupaten Tebo.

"Apalagi kalau H Sukandar maju ke Pilbup Tebo 2017 berduet dengan Syahlan Arpan,SH, kami masyarakat dan pemuda Desa Teluk Kuali, merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar lagi oleh calon lain untuk siap mendukung dan memenangkan duet Sukandar - Syahlan di Pilbup Tebo 2017," beber Husni lagi yang diaminkan Tokoh pemuda Andrian,SIP, pada teboonline.com, Selasa (26/7). (zam/asa/crew)

Related News