KPUD Tebo Minta PPK Netral Di Pilbup Tebo

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - 5 orang dari setiap Kecamatan yang terpilih menjadi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dengan tujuan untuk ikut melancarkan proses pemilihan kepada daerah (Pilkada) Tebo, diharapkan selalu netral dan selalu mengemban amanat dengan baik.

Ketua KPUD Tebo, Basri terkait keberadaan PPK mengatakan bahwa pada undang-undang nomor 15 mempercayakan pemilihan Bupati kepada KPU. Dan kali ini, alhamdulillah proses pemilihan untuk PPK yang berada di 12 kecamatan telah dilaksanakan sesuai dengan proses.

"PPK sudah dibentuk," sebut Basri.

Basri pun berharap agar PPK bisa bekerja dengan baik dan ikut serta berperan secara aktif untuk menyukses pemilihan Pilkada yang akan dilaksanakan terhitung tinggal beberapa bulan lagi pada tahun depan.

"Kami berharap agar PPK bisa lebih netralitas, menunjukkan intregitas untuk kelancaran tahapan Pilkada yang akan dilaksanakan nanti," harapnya.

Basri pun juga berharap agar seluruh PPK bisa mengemban amanah dan mematuhi setiap peraturan yang ada serta terus menjalin komunikasi yang baik terhadap seluruh pihak yang berkaitan dengan penyelenggara pemilihan Bupati nanti.

"Diharapkan, Semua anggota PPK bisa mematuhi dan bisa menelaah akan peraturan yang ada disetiap kecamatan. Siapapun yang akan menjadi ketetapan kami dalam pleno, diharapkan juga PPK terus melaksanakan komunikasi dengan baik demi kelancaran pemilihan," harapnya lagi. (crew)

Related News