Ketua DPRD Tebo, Buka Lomba Memancing Di Wirotho Agung

Peserta lomba mancing cukup antusias mengikuti. (Poto/zamani)
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Kolam Pancing ”ISTANA LELE” Jalan Ahmad Dahlan (jalan 7_red) Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, menggelar lomba memancing, Minggu (24/7).

Lomba memancing ini, diikuti oleh 80 peserta dari Kecamatan Rimbo Bujang, Rimbo Ulu dan Rimbo Ilir. Panitia lomba menyediakan Hadiah berupa Sepeda, Uang tunai dan door prize. Untuk Juara I yakni Sepeda Santai, Juara II Uang tunai Rp 400 ribu, Juara III Uang tunai Rp 300 ribu dan Juara IV  Uang tunai Rp 200 ribu.

Lomba memancing ini, dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Tebo Agus Rubyanto.SE. Pada sambutannya Agus Rubyanto mengatakan, pihaknya sangat mendukung event lomba memancing seperti ini.

Selain hoby, lomba memancing untuk hiburan diwaktu senggang untuk menghilangkan kepenatan setelah menjalankan aktifitas dan rutinitas.

”Saya sangat mendukung kegiatan positif lomba memancing ini, kepada peserta selamat berlomba  ikuti aturan yang ditetapkan panitia dan tetap menjaga sportifitas,” ujar Ketua DPRD Tebo, Agus Rubyanto.

Ketua Panitia Lomba, Mursidi dikonfirmasi mengatakan, Perlombaan memancing ini diikuti 80 peserta dari Rimbo Bujag, Rimbo Ulu dan Rimbo Ilir. Uang pendaftaran peserta RP 60 ribu dan lomba memancing ini berlangsung hanya satu hari.

"Digelarnya lomba memancing ini dalam rangka untuk hiburan segar,” tutur Ketua Panitia Mursidi, didampingi Pemilik Kolam pancing Bambang Irwanto, pada teboonline.com, Minggu (24/7).(zam/asa)

Related News