Kejari Tebo Musnahkan Barang Bukti Tindak Kriminal

Kajari Tebo Nur Slamet, Bupati Tebo H Sukandar dan Kepala PN Tebo saat menghadiri pemusnahan barang
bukti tindakan kriminal di kantor Kejari Tebo, Rabu (20/7).
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Tebo memusnahkan barang bukti tindakan kriminal dan narkoba jenis sabu dan ganja dihadapan unsur Forkompinda Kabupaten Tebo pada Rabu (20/7).

Adapun jenis barang bukti yang dimusnahkan tersebut berupa Sabu 61 gram, Ganja 1/4 kg, Sajam, Senpi Rakitan, Senpi Asli FN, dan Amunisi 166 buah. Untuk amunisi ini diserahkan ke pihak Polres Tebo untuk ditangani tim ahli dalam pemusnahannya.

Dalam acara tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Tebo, Nurslamet mengharapkan dukungan dari Forkompinda dalam hal pemberantasan narkoba, baik di kepolisian, pemerintahan maupun masyarakat diharapkan ikut andil bersama-sama memerangi tersebut.

 "Terimakasih kepada seluruh unsur Forkompinda yang hadir, kita sengaja mengundang semuanya untuk menyaksikan ini, kita berharap kerjasama dalam memerangi narkoba dilakukan secara bersama, Polisi, Pemerintah, TNI, kita dan masyarakat ikut andil," ujar Kejari Tebo.

Sementara itu, Bupati Tebo H Sukandar sama halnya dengan Kejari, juga mengharapkan kerjasama semua pihak untuk memerangi narkoba di Kabupaten Tebo.

"Narkoba sangat berbahaya bagi generasi kita, semua pihak harus bersinergi memeranginya," pungkasnya. (crew)

Related News