Jadi Korban Tabrak Lari, Apriadi Dan Dua Anaknya Alami Patah Tulang

Apriadi dan dua anaknya korban tabrak lari, menderita patah tulang.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Apriadi dan dua anaknya, warga Jalan 20 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, menjadi korban tabrak lari hingga mengalami luka parah dan patah tulang.

Tak hanya itu, sepeda motor Yamaha Mio yang ia kendarai bersama anaknya itu, rusak berat. Diceritakan korban, Sepeda motor yang ia kendarai itu ditabrak oleh mobil Cary Pick Up BH 9112 GK yang di Sopiri Harmani.S warga Tangkit Muaro Jambi.

Kronologinya, Apriadi (35) mengendarai Sepeda motor Yamaha Mio membonceng anaknya Jaka (8) dan Ayu (5) dengan tujuan mengantar kedua anaknya ke Sekolah, melaju dari  rumahnya di Jalan 20 menuju arah ke Unit 2. 

Namun, baru sampai di persimpangan Jalan 21 terpregok dan tiba - tiiba mobil Cary Pick Up yang diketahui di sopiri Harmani.S yang datang dari arah unit 2 menabrak Sepeda motor Apriadi, Senin (25/7) sekira pukul 07.00 wib. Akibatnya Sepeda motor Apriadi  Jatuh dan terplanting ke aspal.

Pada peristiwa Lakalantas ini, Apriadi dan kedua anaknya, segera ditolong warga yang juga Saksi kejadian di TKP Zulfan dan Mulyono Bangun, langsung membawa korban dengan mobil milik Harmani.S (Pelaku-red) menuju ke Puskesmas Unit 2 Rimbo Bujang untuk mendapatkan pertolongan medis.       

Namun, karena kondisi korban menderita cukup parah pihak Puskesmas tidak sanggup menangani korban dan akhirnya korban di rujuk ke RSUD Hanafi Muara Bungo untuk mendapat perawatan intensif.

 Menurut keterangan keluaga korban, korban Apriadi mengalami patah tulang tangan kanan, Jaka patah tulang kaki kanan dan Ayu mengalami luka dan memar dibagian wajah.

”Pelaku setelah membawa korban ke RSUD Hanafi, langsung menghilang. Sampai saat sekarang ini, pelaku belum terdeteksi keberadaan nya. Kalau seperti ini kan namanya tabrak lari," ujar Mulyono Bangun, pada teboonline.com, Selasa (26/7).

Kapos Lantas Rimbo Bujang, Bripka Ahmad Muntakhib dikonfirmasi teboonline.com mengatakan, membenarkan adanya kejadian Lakalantas dengan korbannya Apriadi. Dan keluarga  korban sudah melapor ke Pos Lantas Rimbo Bujang.

”Ya, keluarga korban sudah melaporkan kejadian Lakalantas yang dialami Apriadi. Kita tengah mengumpulkan data dan melacak pelaku,” jelas Kapos Lantas Rimbo Bujang, Bripka Ahmad Muntakhib. (asa/zam)

Related News