Wednesday, July 13, 2016

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Buntut dari terbongkarnya dugaan perselingkuhan HRM, oknum anggota DPRD Kabupaten Tebo dari fraksi PAN dengan seorang NL yang nota bene Guru PAUD baru – baru ini, bakal berbuntut panjang.

Pasalnya, dari internal partai berlambangkan matahari tempat dimana HRM bernaung hingga duduk di kursi DPRD Tebo sudah membentuk tim investigasi. Tim tersebut sudah mulai bergerak untuk melakukan investigasi terhadap dugaan perselingkuhan tersebut.

Tim investigasi yang mendapatkan mandat dari pengurus DPP PAN ini, akan mengumpulkan bukti – bukti dugaan perselingkuhan HRM. Karena, tindakan asusila ini telah mencoreng nama baik partai PAN.

Wakil Sekjen DPP PAN, Mahili,SH.MH saat dikonfirmasi Teboonline.com mengatakan bahwa tim inertanl partai sedang bekerja untuk menindak lanjuti dugaan perselingkuhan HRM.

“Tim internal sedang bekerja, kalau benar terbukti maka sanksi bisa PAW (Pergantian antar waktu_red) atau pemecatan,” jelas Mahili, Rabu (13/7).

Hal senada juga ditegaskan oleh Ketua DPW PAN Propinsi Jambi, Zumi Zola. Saat dikonfirmasi Teboonline.com disela kunjungannya di Tebo, Rabu siang (13/7) terkait HRM yang merupakan kadernya yang telah mencoreng nama partai akibat dugaan perselingkuhan, Zola menyerahkan kasus tersebut agar diselesaikan oleh hukum yang berlaku.

“Setiap yang salah ada sanksinya, siapa saja, biar hukum yang menyelesaikan semua karena kita Negara hukum,” ujar Zola Gubernur Jambi ini. (crew/zam)