Monday, July 11, 2016

Bupati Tebo H Sukandar poto bersama dengan pengurus HIMARI dan Kepala SMAN 2 Kabupaten Tebo.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Bupati Tebo H. Sukandar,S.Kom, M.Si, menghadiri halal bihalal yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Rimbo Bujang (HIMARI) bertempat di SMAN 2 (Semanda) Kabupaten Tebo di jalan Sultan Thaha Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Senin (11/7).

Acara ini dihadiri tak kurang dari 200 Orang, dari Pengurus dan anggota HIMARI dan undangan lainnya. Ketua Panitia, Ade Purnama dalam sambutannya mengatakan, pertama kali mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tebo dan tamu undangan yang berkenan hadir memenuhi udangan
dalam rangka halal bihalal.

”Digelarnya acara ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan Jati diri HIMARI. Kami atas nama HIMARI mengucapkan, Minal Aidzin Wal Faizin mohoh maaf lahir dan bathin,” papar Ketua Panitia, Ade Purnama pada sambutannya.

Bupati Tebo, H Sukandar, mengatakan, menyambut baik adanya HIMARI karena program kerja HIMARI banyak positifnya seperti sharing kepada pemerintah untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Tebo.

”Saya sangat mendukung Keberadaan HIMARI, dengan harapan HIMARI dapat memberikan sumbangsih saran yang Konstruktif kepada pemerintah untuk kemajuan Kabupaten Tebo ke depan,” ungkap Bupati Tebo, H Sukandar pada sambutannya.

Sementara itu, Ketua HIMARI, Pajar Sarifman dikonfirmasi menyebutkan, selain gelar halal bihalal, Bupati Tebo diminta mengukuhkan Pengurus HIMARI Jambi dan HIMARI Semarang, ”Ya, pada kesempatan ini Bupati Tebo H Sukandar mengukuhkan Pengurus HIMARI Jambi dan HIMARI Semarang,” jelas Ketua HIMARI, Pajar Sarifan pada teboonline.com, Senin (11/7). (asa/zam)