Hari Pertama PNS Masuk Kerja, Timgab BKPP Tebo Bakal Gelar Sidak

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Setelah libur beberapa hari Pegawai Negeri Sipil (PNS) berlebaran Idul Fitri 1437 H, besok hari Senin (11/7) sudah mulai masuk hari pertama kerja seperti biasanya sebagai Abdi Negara dan abdi masyakat.

Dalam rangka menegakan disiplin bagi PNS, seperti biasanya pasca libur lebaran Idul Fitri pada hari pertama masuk kerja Tim penegak disiplin PNS dari BKPP Kabupaten Tebo, turun melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Kantor Dinas/Instansi yang ada di wilayah Kabupaten Tebo.

Bagi PNS yang mudik lebaran ke Kampung halaman pada umumnya pada hari minggu (10/7) harus sudah balik dari mudik, karena hari Senin besok (11/7) sudah masuk Kantor melakukan akktifitasnya.

"Ya, besok Senin (11/7) PNS sudah masuk kerja, pada hari pertama PNS masuk kerja, ada sekitar 6 Tim dari Kabupaten akan turun melakukan sidak ke Kantor - Kantor untuk mengecek kehadiran PNS di Instansi Pemerintah,” jelas Kepala BKPP Kabupaten Tebo, Kamal Efendi pada teboonline.com, Minggu (10/7).

Sementara, Mides Salah seorang PNS, yang bekerja di salah satu Instansi Pemerintah pada teboonline.com menuturkan, dirinya mengakui mudik lebaran pulang Kampung di Medan. Namun sebagai PNS hari Senin sudah masuk Kantor, terpaksa hari Minggu harus balik mudik sampai kerumah,

"Ya, hari Minggu Saya sudah harus kembali sampai rumah lagi. Hari Senin sudah ngantor, kalau tidak masuk kantor hari Senin takut kena Sidak oleh Tim,” ungkap Mides Pada teboonline.com. (asa/zam)

Related News