Gubernur Jambi Halal Bihalal Dengan Jajaran Pemkab Tebo

Gubernur Jambi Zumi Zola saat halal bihalal dengan jajaran Pemkab Tebo.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Gubernur Jambi Zumi Zola, sengaja menggelar Halal Bihalal keliling ke jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten/Kota yang ada dalam lingkup Provinsi Jambi.

Kali ini, Gubernur Zumi Zola, menggelar Halal Bihalal dengan jajaran Pemkab Tebo bertempat di Rumah Dinas Bupati Tebo (Muara Tebo-red), Rabu (13/7). Acara Halal Bihalal ini dihadiri oleh Bupati, Muspida, Sekda, para Asisten, para SKPD, Pengurus KONI, LSM dan undangan lainnya.

Gubernur Jambi, Zumi Zola dalam sambutannya mengatakan, dirinya sengaja menggelar Halal Bihalal keliling ke Pemda Kabupaten/Kota karena dirinya mengakui merasa masih muda dalam usia, sehingga layak mendatangi para orang tua di daerah untuk melakukan Halal Bihalal di hari baik bulan baik ini.

Zola berharap kepada masyarakat Kabupaten Tebo, supaya dapat membuat terobosan usaha untuk menopang perekonomian keluarga. Masyarakat jangan menggantungkan usahanya hanya dari Karet dan sawit saja.

”Terobosan bidang usaha, seperti berkebun sayur mayur, Kopi, Teh dan usaha lainnya. Saya sudah menghubungi pihak Bank Jambi, supaya membantu pinjaman modal untuk usaha masyarakat sampai di pedesaan. Akhirnya, minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin," tutup Gubernur Zumi Zola, pada sambutannya.

Sementara, Bupati Tebo H.Sukandar mengatakan, menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Zumi Zola atas kunjungannya di Kabupaten Tebo Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung dalam rangka Halal Bihalal. Pada kesempatan ini Bupati juga menyampaikan tentang kondisi Kabupaten Tebo dalam rangka akan menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Jambi. Diketahui, Kabupaten Tebo akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porprov Jambi 2018 mendatang.

”Kabupaten Tebo pada tahun 2018, akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porprov Jambi. Oleh sebab itu diharapkan Bapak Gubernur Zumi Zola dapat membantu pembangunan Sarana Olahraga, seperti Kolam renang, Panjat tebing dan lainnya untuk melenggkapi Sarana Olahraga di Kabupaten Tebo,” pungkas Bupati H.Sukkandar, pada sambutannya.

Halal Bihalal, saling bersalam- salaman bermaafan dilanjutkan ramah tamah dan makan bersama. (zam/asa)

Related News