Tuesday, July 12, 2016

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Tebo dibawah komando M Hamim selaku Ketua, dalam waktu dekat ini bakal membentuk tim investigasi.

Dibentuknya tim investigasi ini untuk menyelidiki kebenaran atas hebohnya dugaan perselingkuhan HRM yang nota bene adalah Kader PAN Tebo yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Tebo.

Hebohnya isu dugaan perselingkuhan HRM dengan NL yang nota bene adalah Guru PAUD dan terdaftar juga sebagai Kader PAN Tebo belakangan ini ramai diberitakan di media, berangkat dari situlah, DPD PAN Tebo bakal membentuk tim investigasi.

“Kita (DPD PAN Tebo_red) secepatnya akan membentuk tim investigasi terkait dugaan selingkuh HRM,” tegas Hamim saat dikonfirmasi sikap dan tindakan tegasnya oleh Teboonline.com terhadap Kader PAN yang sedang tersandung kasus asusila tersebut.

Sementara itu, Tomson Purba selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PAN Tebo mengomentari pernyataan keras HRM yang menunggu bergeraknya tim investigasi DPD PAN Tebo atas kasus tersebut.


“Kalau saya bicara atas nama pribadi, saya tidak ada urusan dengan masalah itu (Persoalan HRM_red), tapi jika partai menunjuk saya untuk menjadi tim investigasi tersebut, saya siap untuk melakukan tugas investigasi ini,” tutur Tomson. (crew/zam)