Bupati Tebo Sambut Kedatangan Gubernur Jambi Dalam Rangka Halal Bihalal

Pejabat yang hadir.

Gubernur saat sambutan.



Gubernur Zola saat mengambil sarapan.

Bersama Bupati Tebo, Gubernur Zola sarapan.

Unsur Forkompimda yang hadir.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Gubernur jambi beserta rombongan Rabu (13/7) sambangi Tebo dalam rangka halal bihalal, kegiatan halal bihalal ini difokuskan di Pendopo rumah Dinas Bupati Tebo.

Halal bihalal tersebut dihadiri oleh seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompida), tokoh masyarakat Tebo dan sejumlah instansi lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Tebo H.Sukandar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Gubernur Jambi Zumi Zola, biasanya yang melakukan halal bihalal, kami jajaran Pemkab Tebo yang mendatangi rumah Dinas  Gubernur Jambi namun kali ini berbeda, sebaliknya. 

"Pak gubernur yang menyambangi kami di Tebo," ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi H.Zumi Zola, dalam sambutan menuturkan halal bihalal ini dari dahulu hingga sekarang selain merupakan tradisi umat Islam, juga kewajiban kita sebagai umat muslim supaya saling bermaafan antar sesama, yang muda terhadap yang tua, dan saya selaku yang muda sengaja turun langsung berkeliling untuk berhalal bihalal ke setiap Kabupaten yang ada diprovinsi jambi.

Akhir kata sambutan Gubernur Jambi mengungkapkan, atas nama pribadi dan pemerintah provinsi Jambi beserta jajaran mengucapkan selamat idul fitri 1437 H/2016 Mohon maaf lahir dan batin. (crew)


Related News