Bupati Tebo Gelar Halal Bihalal Alumni Semanda Tebo

H SUKANDAR.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Bupati Tebo H.Sukandar,S.Kom, M.Si, menggelar Open House dalam rangka halal bihalal bersama Alumni SMAN 2 (Semanda) Tebo. Bertempat di rumah Dinas Bupati, Sabtu (9/7). Dihadiri tak kurang dari 500 orang Alumni Semanda Tebo dan undangan lainnya.

Suasana hangat, gembira bercampur haru sesama alumni  Semanda Tebo, teringat dan mengenang kembali saat menjadi pelajar Semanda menimba ilmu dimasa remaja dulu. Suasana bercanda dan tegur sapa sesama Alumni membuat suasana pertemuan semakin hangat, dan tercipta semakin erat jalinan silaturrahmi.

”Kami atas nama Bupati dan peribadi sekeluarga, mohon maaf lahir bathin kepada sesama Alumni Semanda Tebo dan kepada seluruh tamu undangan. Dan terima kasih kepada seluruh hadirin, yang meluangkan waktunya berkenan hadir memenuhi undangan kami dalam rangka halal bihalal,” tutur Bupati Tebo H.Sukandar didampingi isterinya Hj.Saniatul Lativa yang notabene Anggota DPR RI, pada sambutannya.

Andara Sihabudin, salah seorang tamu udangan dari tokoh masyarakat pada Teboonline.com mengatakan, dirinya sangat apresiatif degan digelarnya acara Reuni Semanda Tebo sekaligus halal bihalal untuk mempererat silaturrahmi.

”Kita sangat mengapresiasi digelarnya acara ini, sehingga persatuan dan kesatuan dan ikatan silaturrahmi antar Alumni Semanda Tebo semakin kuat dan solid,” pungkas Andara Sihabudin, pada teboonline.com, Sabtu (9/7). (asa/zam)

Related News