Berdalih Banyak Tugas, Komisi I DPRD Tebo Belum Bahas Soal Kejadian Meninggalnya Balita Usai Di Imunisasi

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Tim Investigasi besutan Komisi I DPRD Kabupaten Tebo, sudah turun ke Kecamatan Rimbo Ulu terkait meninggalnya seorang Balita Dian Reza Al Faruq (5) Bin Rokhim Warga Jalan Lawu Desa Suka Maju Kecamatan Rimbo Ulu, setelah di imunisasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Balita Dian Reza Al Faruq diduga meninggal dunia disebabkan usai di imunisasi oeh Bidan desa Rahma dari Pustu desa Suka Maju Rimbo Ulu.

Menindak lanjuti insiden tersebut akhirnya anggota Komisi I dari DPRD Tebo, Hj Sumiati dan Asriati baru - baru ini sudah melakukan investigasi ke Puskesmas Rimbo Ulu dan ke rumah Rokhim orang tua Dian Reza Al Faruq.

Tim investigasi Komisi I DPRD Tebo, Hj Sumiati kepada awak media pernah berjanji akan segera membahas hasil temuannya ke Forum DPRD Tebo untuk menyampaikan keterangan hasil investigasi ke lapangan.

Namun, sampai saat ini belum ada ekspose resmi hasil kesimpulan kinerja Tim investigasi dan terkesan Tim investigasi Komisi I DPRD Tebo kurang serius.

Ketua Komisi I DPRD Tebo, Suwarno dikonfirmasi Teboonline.com mengatakan, hasil investigasi Tim Komisi I terkait dugaan meninggalnya dian Reza Al Faruq usai di imunisasi belum sempat di bahas dalam rapat Komisi I.

”Kita dari Komisi I DPRD Tebo, belum sempat membahas hasil investigasi terkait dugaan Kasus meninggalnya Dian Reza Al Faruq Usai di imunisasi, mengingat banyaknya tugas yang mendesak harus lebih dulu dibahas di Forum DPRD. Kita belum tahu kapan waktunya dibahas hasil invetisgasi Komisi I di Rimbo Ulu itu,” jelas Ketua komisi I, Suwarno pada teboonline.com. (zam)

Related News