Awas...!!! Ada Tim Sidak Di Hari Pertama Masuk Sekolah

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Berdasarkan Surat Edaran Kemendikbud RI melalui Dinas Dikbudpora Kabupaten Tebo diteruskan kejajaran UPTD Dikbudpora di Kecamatan yang ada dalam wilayah Kabupaten Tebo, Senin besok (18/7) dimulainya tentang Tahun Ajaran baru 2016 - 2017 disemua jenjang pendididikan.

Setelah menjalani libur panjang selama satu bulan setengah, para Guru harus kembali masuk bekerja Senin (18/7) untuk mendidik dan mencerdaskan anak bangsa. Tidak ada lagi libur di perpanjang bagi Guru atau PNS.

Kadis Dikbudpora Kabupaten Tebo, dikonfirmasi melalui Kepala UPTD Dikbudpora Kecamatan Rimbo Ulu, Joko Priyono,S.Pd mengatakan, membenarkan Senin (18/7) para Siswa disemua jenjang pendidikan dan para Guru sudah masuk ke Sekolah.

"Tidak ada perpanjangan libur, Senin (18/7) para Guru sebagai pendidik sudah masuk bekerja. Tim dari UPTD Dikbudpora akan melakukan Sidak ke sekolahan, tidak ada toleransi lagi bagi Guru yang tidak masuk bekerja. Hasil Penyelusuran Tim Sidak akan dilaporkan ke Pemkab Tebo," tandas Joko Priyono, pada teboonline.com, Sabtu (16/7). (zam/asa)

Related News