Akhirnya Bima Siswa MTs, Korban Pengeroyokan Teman Sekolah Dirujuk Ke RSJ Jambi Karena Gegar Otak

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO -  Bima Khairudin (15) Bin Dimas Hermato, Siswa Kelas 9 MTs Negeri Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, kondisinya makin memburuk Pasca dikeroyok dan dianiaya oleh teman sekolahnya yakni Gading CS (Pelaku -red).

Korban mengalami kritis dan devresi akibat dikeroyok dan dianiaya oleh pelaku yang diketahui berjumlah empat orang dan korban sempat dirawat beberapa hari di RSUD STS Kabupaten Tebo.

Karena kondisi korban semakin memburuk, maka pihak RSUD STS Tebo merujuk korban ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Jambi.

”Benar kondisi Bima Khairudin semakin memberuk, tidak bisa mengenali kepada seseorang. Bahkan kepada orang tuanya sendiri, sudah tidak mengenali lagi seperti lupa ingatan atau Gegar Otak,” ungkap tokoh masyarakat yang juga kerabat korban, Slamet Nugroho pada Teboonline.com, Selasa (26/7).

Imbuh Selamat Nugroho, pihak keluarga korban minta kepada pihak berwajib untuk menindak lanjuti kasus penganiayaan ini sampai tuntas.

”Kita minta pihak yang terlibat harus bertanggung jawab dan pihak berwajib segera menangkap pelaku untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tandas Slamet Nugroho.

Diketahui, seperti yang diberitakan sebelumnya, korban diduga dianiaya oleh Kelompok Gading CS teman Satu Kelasnya pada saat kegiatan Clas meting usai ujian kenaikan kelas, sebelum bulan puasa yang lalu.

Terungkapnya Kasus tersebut, berawal saat orang tua korban, Dimas Hermanto Warga Jalan Rajawali Desa Sapta Mulya Rimbo Bujang mengantarkan anaknya (Korban-red) untuk berobat, karena sebelumnya korban terus mengeluhkan rasa sakit dibagian dada, kepala dan perut. (asa/zam)

Related News