Tidak Mengaku PSK, Dua Wanita Ini Akhirnya Dilepaskan Oleh Pol PP

Beberapa pasangan mesum yang diamankan Pol PP Tebo
pada razia yang dilakukan beberapa waktu lalu.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO -  Untuk menciptakan kondisi yang aman dan tertib selama bulan Ramadhan, tahun ini aparat keamanan yang tergabung dari anggota Polres Tebo, TNI dan Satpol PP Tebo menggelar razia penuh dalam sepekan ini.

Sementara itu, hasil pengamanan pada Rabu (1/6) malam dilepaskan pada sore kemarin.

Kasat Pol PP Tebo Taufik Khaldy dikonfirmasi mengatakan bahwa dua Wanita tersebut diamankan karena sedang berada di salah satu tempat hiburan malam Rimbo Bujang, yaitu berinisial PN (18) dan OP (27).

"Mereka kita bawa karena salah satunya sedang berada di Cafe Queen, dan satu lagi berada di penginapan Lesmana, namun saat penangkapan mereka memang tidak melakukan apa-apa, dan dari hasil BAP yang tadinya kita duga PSK mereka juga tidak mengaku, akhirnya sore ini setelah melewati semua proses kita lepaskan," ujar Taufik Khaldy.

Pantauan Teboonline.com sebelumnya kedua wanita tersebut diamankan dan diperiksa di kantor Satpol PP Tebo. Dimana sebelumnya menurut Taufik Khaldy jika keduanya terbukti adalah PSK, maka akan segera diserahkan ke Panti rehabilitasi di Jambi.

"Tidak ada hasil apapun, kita lepaskan lah. Tapi untuk diketahui bahwa kita menjelang Ramadhan ini tidak akan berhenti, kita akan terus lakukan razia gabungan untuk menciptakan kondisi yang baik," pungkasnya. (crew)

Related News