Sukandar Buka Pasar Bedug Rimbo Bujang

Bupati Tebo H Sukandar saat membeli sajian menu buka puasa di pasar Bedug Rimbo Bujang.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Bupati Tebo H Sukandar, Senin (6/6) membuka Pasar Bedug Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo yang berlokasi di Jalan Sultan Taha Kelurahan Wirotho Agung.

Dihadiri oleh Kadis Koperindag dan Pengelolaan Pasar Tebo Sindi, Muspika Rimbo Bujang, Anggota DPRD Tebo Tri Wahyuni, Ketua lembaga Adat Jambi Wirotho Agung, Lurah, Ketua RW/RT dan Undangan lainnya.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, dengan dibukanya Pasar Bedug Rimbo Bujang, untuk pusat jual beli masyarakat kebutuhan berbuka puasa di bulan Suci ramadhan.

"Dengan adanya Pasar Bedug ini, bagi masyarakat bisa mendapatkan beraaneka masakan, kue dan minuman untuk berbuka puasa. Selamat menunaikan ibadah puasa 1437 Hijiriah,” ucap Bupati H Sukandar.

Usai membuka secara resmi pasar Bedug Rimbo Bujang, Bupati meninjau dan membeli makanan untuk persiapan berbuka puasa. Puluhan lapak berjualan, dipersiapkan oleh Panitia Pasar Bedug. Pada hari pertama puasa Pasar Bedug ini dibuka, pengunjungnya Cukup ramai untuk membeli kebutuhan berbuka puasa. (zam/asa)

Related News