Semrawut, SPBU Km 2 Muara Tebo Kembali Disorot

Antrian sepeda motor dan mobil yang terkesan semrawut di SPBU Km 2 Muara Tebo dibiarkan saja oleh petugas SPBU.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Keadaan pelayanan SPBU yang berada di Kilometer 02 Muara Tebo jalan lintas Tebo Bungo kembali menjadi sorotan publik karena terkesan acuh dan tidak memperhatikan keberadaan konsumen yang hendak membutuhkan bahan bakar untuk kendaraan terutama kendaraan sepeda motor.

Seperti yang dikesalkan Ani, salah satu konsumen yang hendak mengisi bahan bakar jenis premium saat dijumpai Teboonline.com menuturkan bahwa petugas di SPBU di Km 2 terkesan cuek dan tidak memperhatikan keadaan konsumen yang sedang dalam keadaan tidak beraturan dan membutuhkan arahan dari petugas terkait yang berada di SPBU.

"Coba bayangin, masak ada mobil ikut ngantri ngisi BBM di jalur motor, jelas itu sangat mengganggu kendaraan bermotor yang hendak mengisi bahan bakar di SPBU. Dan yang disayangkan itu kenapa petugas di SPBU itu terkesan tidak terjadi apa-apa, padahal mereka (petugas SPBU, red) melihat kejadian tersebut," tegasnya.

Tidak hanya itu saja, Ani menjelaskan tentang keadaan di SPBU bahwa selain dari pada kendaraan mobil yang mengantri dijalur kendaraan bermotor, ada juga kendaraan bermotor yang dengan sengaja membuat jalur baru dengan menerobos dari barisan depan, jelas itu sangat menggangu pengendara motor yang sudah lama antri dan bisa menyebabkan kecemburuan sosial terhadap konsumen lainnya yang sama-sama membutuhkan bahan bakar untuk kendaraan masing-masing konsumen.

"Mobil bermasalah di biarin, ditambah lagi motor buat jalur sendiri dicuekin dan tetap dilayani. Itu seharusnya menjadi perhatian karena tidak mungkin konsumen yang mengatur keadaan antrian apabila ada perihal seperti kekacauan tersebut karena tidak memiliki kaitan dan takut dinilai tidak menghargai keberadaan petugas SPBU yang notabenenya bertanggung jawab atas apapun yang terjadi di SPBU tersebut," terangnya.

Hal senadapun juga dikatakan oleh Didik, yang juga merupakan salah satu konsumen di SPBU di KM 2. Dirinya menyatakan kekecewaannya terhadap pelayanan yang diberikan terhadap petugas SPBU yang berkesan acuh kepada keadaan para konsumen di SPBU tempatnya bekerja.

"Capek ngantri panas-panas, ada yang langsung nerobos kedepan tetap dilayani, jadi rasanya percuma ngantri apabila masih ada yang seperti ini," kesalnya.

Dirinyapun berharap agar petugas SPBU di KM 2 sigap terhadap apa yang terjadi terhadap pelanggan di SPBU agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan karena dengan pembiaran yang seperti itu masih terjadi jelas akan menimbulkan keresahan bagi banyak konsumen yang sering mengisi bahan bakar di SPBU KM 2. (crew)

Related News