Saniatul Berharap Masyarakat Diharapkan Lebih Pintar Pilih Informasi

SANIATUL LATIVA.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Menjelang penyambutan hari raya Idhul fitri yang jatuh pada bulan Juli nanti, seluruh elemen masyarakat diharapkan lebih pintar dan bisa memilih informasi yang akurat agar bisa dijadikan pedoman untuk kesiapan menyambut hari kemenangan nantinya.

Ketua TP-PKK Tebo sekaligus anggota DPR RI, Saniatul Lativa terkait hal ini berharap agar seluruh masyarakat tidak terpengaruh atas informasi yang tidak jelas mengenai permasalahan keadaan sembako yang hingga saat ini masih kerap terjadi.

"Kita harapkan seluruh masyarakat tidak terpengaruh dengan adanya oknum yang mengatakan bahwa akan ada kekurangan stok bahan sembako dengan dalih seluruh masyarakat diharapkan agar berbondong-bondong untuk berbelanja keperluan menjelang hari raya dengan secara berlebihan," harapnya.

Saniatul Lativa pun menegaskan bahwasanya untuk stok sembako hingga menjelang hari raya nantinya tidak akan mengalami kekurangan karena hal tersebut sudah ditakarkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tebo pada umumnya.

"Jika ada yang mengatakan menjelang lebaran nantinya stok sembako akan kurang, itu tidak akan mungkin terjadi," tegasnya.

Agar tidak Mubazir, Saniatul lativa menghimbau agar seluruh elemen masyarakat agar membeli keperluan sembako menjelang pelaksanaan hari raya dengan secukupnya dan jangan membeli keperluan sembako terlalu banyak, karena itu semua akan sia-sia.

"Semuanya disesuaikan dengan kebutuhan, jadi jangan mengambil stok terlalu banyak," tuntasnya. (crew/us)

Related News