Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang, Gelar Buka Puasa Bersama Alumni

Suasana buka puasa bersama alumni Ponpes Al Inayah Rimbo Bujang.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Dalam rangka  berbagi keceriaan dan kebersamaan serta menjalin silaturahmi di bulan Ramadhan, Yayasan Pondok Pesantren Al Inayah yang beralamat di jalan Lesmana desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo, Rabu (29/6) menggelar acara Buka Puasa bersama Alumni Di Pondok Pesantren Darul Hasanah (Al inayah2_red)

Dalam sambutanya Kh. M. Rifa'i Abdullah, selaku pengasuh PON-PES Al Inayah mengucapkan Rasa terima kasihnya kepada para alumni Al Inayah yang hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut. 

"Terima kasih kepada alumni yang hadir, mudah-mudahan dengan acara ini kita bisa mempererat tali silaturahmi diantara kita, karena dengan silaturahmi, kita bisa menambah wawasan, dan ilmu pengetahuan dalam diri kita," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, dihadapan para Alumni dan undangan yang hadir, KH. M. Rifa'i Abdulah, menyampaikan berbagai keunggulan dan keistimewaan Ponpes Al Inayah. Menurutnya, disamping mempelajari kitab kuning metode Amsilati, dan mempelajari Al qur'an dengan metode Yanbu'a, serta program unggulan  pendidikan di Pondok Pesantren Al inayah yaitu bahasa arab, bahasa inggris dan bahasa mandarin. Selain itu, santri juga dibekali dengan ilmu kewirausahaan, dan ilmu kemandirian (Live skill_red),

Rifa'i juga menyampaikan bahwa saat ini telah dibuka pesantren Putra/putri yang fasilitasnya lebih lengkap dan nyaman, serta mutu pendidikan berkwalitas, yaitu YPP- Darul Hasanah (Al inayah 2_red).

 Sementara itu Hj. Sumiyati S.Pdi atau yang lebih dikenal Khilyatun Khasanah, yang notabenenya sebagai Pengasuh Pon-Pes sekaligus istri dari Kh. M. Rifa'i Abdullah ketika pada Teboonline.com menyebutkan, selain buka bersama Forum komunikasi Alumni Al Inayah juga selalu mengadakan kegiatan rutin, seperti halal bihalal  dan pertemuan rutin bulanan.

"Dalam menjaga silaturahmi, kami sering mengadakan pertemuan Forum Komunikasi Alumni, tujuannya ya untuk menjaga kebersamaan, dan mempererat tali persaudaraan keluarga besar Al inayah," tutur nya. (crew)

Related News