Pelajar Di Rimbo Bujang Jadi Korban Begal Motor

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Hati - hati saat ini menjelang Lebaran, situasi di kawasan Rimbo Bujang mulai rawan keamanan. Kali ini, spesalis Begal motor mulai beraksi dan mencari mangsa korbannya nekat di siang bolong.

Kali ini yang menjadi korban sepesialis Begal motor adalah Dian (14) seorang pelajar siswa SMP Kelas VIII warga Desa Sapta Mulya kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Kronologisnya, korban pada hari Sabtu (11/6) sekitar pukul 16.30 wib berangkat dari rumahnya, berboncengan dengan adiknya mengendarai sepeda motor (SPM) Jenis Supra X 125 dengan tujuan memomong adiknya sembari menunggu waktu berbuka puasa.   

Namun, sesampainya dipersimpangan Jalan Cendrawasih desa Sapta Mulya, korban di Stop atau diberhentikan  oleh 2 pemuda (Pelaku_red) berboncengan mengendarai Sepeda motor yang tidak dikenal. Tanpa curiga, korban pun menghentikan sepeda motor yang dikendarainya. Kedua pelaku tersebut berpura-pura menanyakan alamat rumah temannya, seketika itu juga kedua pelaku merampas Sepeda motor milik korban.

Korban tak tinggal diam dengan melakukan perlawanan dengan menggigit hidung salah seorang pelaku. Namun, karena kalah jumlah akhirnya korban tidak berdaya, namun korban sempat menggigit Hidung pelaku hidung berdarah dan pelaku pun berhasil membawa kabur Sepeda motor milik korban.

Slamet Nugroho, Anggota BPD Desa Sapta Mulya kepada teboonline.com, membenarkan korban warga Sapta Mulya yang menjadi korban Begal motor oleh 2 pemuda tak di kenal dengan berboncengan mengendarai Sepeda motor.

”Benar, Dian warga Sapta Mulya Sepeda motornya amblas dibawa kabur oleh Pelaku Begal," ungkap Slamet Nugroho, pada teboonline.com, Minggu (12/6).

Kapolsek Rimbo Bujang, AKP Andi Zulkifli,SIK melalui Babinkamtibmas Brigadir Roy Situmorang dikonfirmasi mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan resmi, atas kejadian korban Begal motor di Sapta Mulya.

"Kita sampai saat ini secara resmi belum menerima laporan kejadian Begal motor dari pihak korban," ungkap Brigadir Roy, pada teboonline.com. (asa/zam)

Related News