Panitia HUT RI Ke 71 Rimbo Bujang, Terbentuk

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Kendati Perayaan 17 Agustus 2016 masih terhitung dua bulan lagi, Pemerintah Kecamatan Rimbo Bujang sudah membentuk Panitia HUT RI ke 71. Bertempat di Aula Kantor Camat Rimbo Bujang, Kamis ( 16/6) pembentukan panitia dibentuk dengan dihadiri oleh Muspika, Dikbudpora, Lurah, Guru Semanda Tebo, FKPPI, Dishub dan Undangan lainnya.

Dalam forum musyawarah ini terpilih dalam Kepanitiaan HUT RI ke 71 Kecamatan Rimbo Bujang 2016, Ketua Edi Widodo dari Semanda Tebo, Sekretaris Subagyo dari Kantor Camat Rimbo Bujang dan Bendahara Qurotul Aina.

Camat Rimbo Bujang, Sukiman dalam sambutannya mengatakan, jauh hari dibentuknya Panitia HUT RI ke 71 Rimbo Bujang  agar Panitia dapat bekerja maksimal mempersiapkan segala sesuatunya
dengan baik.

”Saya berharap kepada Panitia, agar semua kesenian tradisional sabang sampai merauke yang ada di Rimbo Bujang dapat di tampilkan untuk memeriahkan HUT RI ke 71 mendatang. Perayaan atau peringatan HUT RI walau sederhana, yang penting tidak mengurangi semangat momentum 17 Agustus 1945,” harap Camat Rimbo Bujang, Sukiman pada sambutannya.

Dalam Forum ini, dibahas tentang tata tertib pengibaran bendera merah putih, baik di Kantor Pemerintah/Swasta dan di rumah masyarakat. Mengingat selama ini, masih banyak ditemui di mana-mana pemasangan atau pengibaran bendera merah putih terkesan sembarangan. Seperti, tiang bendera asal- asalan dan bendera merah putih ada yang sudah lusuh tidak layak dan dikibarkan siang malam tanpa batas, ada yang berbulan- bulan bahkan setahun bendera dikibarkan didepan rumah tidak diturunkan. (asa/us)

Related News