Organisasi Di Kabupaten Tebo Diharapkan Sering Kritik Pemerintah

H.SUKANDAR.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Setiap organisasi yang berada di Kabupaten Tebo dharapkan jangan berseberangan dengan niatan diluar jalur demi harapan keuntungan segelintir pihak tertentu dan selalu menjadi Mitra pemerintah, terutama yang di kabupaten Tebo.

Pada keberadaan organisasi yang ada di kabupaten Tebo,  Bupati Tebo H. Sukandar menyebutkan bahwasanya organisasi memiliki peran yang penting dalam membentuk karakter yang setiap anggota yang berada didalam organisasi tersebut.

Apalagi di Kabupaten Tebo organisasi ada banyak, tentu saja untuk proses pengkaderan akan terus berlanjut dan untuk karakter  anggota yang memiliki karakter pemimpin pun juga tidak terlalu susah untuk dicari pada masa yang akan datang karena memang sebelumnya sudah terlatih.

"Semua organisasi sama, baik Itu PMII, HMI, PP dan organisasi yang lainnya merupakan organisasi pengkaderan untuk terus belajar agar ketika menjadi pemimpin dimasa yang akan datang tidak merasa kaget," ungkap Bupati Tebo.

Dalam keberadaan organisasi inipun, Bupati Tebo, H. Sukandar berharap agar para anggota organisasi yang berada di Kabupaten Tebo agar terus berlajar dan mengikuti mekanisme yang ada demi pembalajaran saat ini yang akan diaplikasikan kemasa yang akan datang.

"Ikuti saja proses yang ada disetiap organisasi agar bisa  mengerti dan bisa mengambil pembelajaran dan siap menghadapi tantangan dimasa yang akan datang," harapnya.

Selain dari mekanisme pengkaderan, H. Sukandar juga berharap agar setiap organisasi yang ada di Kabupaten Tebo juga aktif untuk saling sharing sesama organisasi demi pengembangan pola pembelajaran dan juga kembali diharapkan bisa menjadi dampak agar tidak adanya kecemburuan sosial antar sesama organisasi karena tugas organisasi selain dari tempat pengkaderan juga sebagai pengawas dari berjalannya roda pemerintahan yang ada.

"Semua organisasi yang ada di Tebo diharapkan juga bisa sering kontrol dan mengkritik pembangunan daerah agar tidak adanya kecemburuan sosial antar organisasi karena secara pribadi, saya tidak ingin ada interfensi," tutupnya. (crew)

Related News