Tuesday, June 28, 2016

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Selasa (28/6) dini hari, terjadi perkelahian antar pemuda di Rimbo Bujang yang berujung pada tewasnya Nur Ikhwan (25) warga jalan Batanghari Kanan desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu.

Korban tewas setelah menderita luka tusuk pada bagian perut dan dada.

Informasinya, korban saat itu berada di depan Puskesmas Rimbo Bujang bersama teman-teman nongkrongnya. Sementara itu, rombongan teman korban lainnya yang berada di Terminal Rimbo Bujang terlibat cek cok dengan rombongan lain. Terjadinya cekcok di Terminal belum sempat terjadi
keributan, rombongan teman korban pun kemudian pergi menuju Puskesmas dengan maksud pindah nongkrong bersama korban.

Tak disangka - sangka, rombongan pelaku ternyata menyusul dan terjadilah perkelahian. Korban yang melihat kejadian tersebut berusaha melerai, tetapi korban ikut terkena serangan yang membuat perkelahian semakin panjang.

Kondisi yang semakin mencekam membangunkan warga yang tinggal disekitar lokasi. Para warga tersebut kemudian mendatangi kejadian yang membuat para pelaku kabur tunggang langgang.

Korban yang tak terima, berusaha mengejar para pelaku yang lari kearah belakang Puskesmas. Namun, selang beberapa menit, korban muncul kembali kerombongan dengan luka tusuk dibagian perut dan dada.

"Iya betul, kejadian pukul 02.00 wib dengan TKP dibelakang Puskesmas. Korban tewas akibat luka tusuk yang dideritanya," terang Kapolres Tebo melalui Kapolsek Rimbo Bujang AKP. Andi Zulkifli, Selasa (28/6).

Kapolsek menjelaskan, pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan.

"Masih kita buru, motor yang diduga milik pelaku yang tertinggal sudah kita amankan," jelas Kapolsek. (crew)