Masyarakat Minta, Instansi Terkait Gelar Razia Pekat Siang Hari

Zamani.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Tokoh masyarakat Rimbo Bujang, Hanas mendatangi sekretariat Himpunan Journalis Rimbo Buang (HAJAR) di kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Minggu (19/6).

Kedatangan Tokoh masyarakat ini, untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat terkait penyakit masyarakat (Pekat_red).

Diketahui, Tim gabungan Pemkab Tebo terdiri dari Satpol PP, Polres dan TNI sangat gencar menggelar Razia Pekat menjelang masuknya bulan suci Ramadhan.

Namun, masyarakat saat ini diresahkan lagi adanya remaja atau muda-mudi bebas keluar masuk Hotel yang ada di kawasan  Rimbo Bujang pada waktu siang bolong.

Paska digelarnya razia Pekat oleh Tim gabungan Satpol PP Tebo baru-baru ini, kelihatan Hotel yang ada di kawasan Rimbo Bujang tampak sunyi oleh tamu pada malam hari.

”Memang sekarang Hotel tampak sunyi pengunjungnya pada malam hari pasca digelarnya Razia Pekat oleh Tim gabungan Satpol PP Tebo. Namun, para pengunjung Hotel yang akan berbuat mesum lebih pintar dan akan ke hotel pada waktu Siang hari. Terpantau pasangan muda-mudi terkesan bebas keluar masuk Hotel pada siang hari,” ujar Tokoh masyarakat Rimbo Bujang, Hanas pada teboonline.com saat berada di Sekretariat HAJAR, Minggu (19/6).

Dikatakannya, Hotel  yang ada di kawasan Rimbo Bujang keadaannya sunyi pada malam Ramadhan ini, tapi sebaliknya pengunjung memanfaatkan Hotel pada Siang hari.

”Mirisnya malam hari Hotel Sunyi, tapi siang hari Hotel kok ramai oleh pasangan remaja. Kami minta kepada Satpol PP Tebo dan Instansi tekait, untuk menggelar Razia Pekat Siang hari terutama di Hotel yang ada di Rimbo Bujang,” pungkas Hanas.

Ketua HAJAR, Zamani mengatakan, membenarkan Tokoh masyarakat Rimbo Bujang mendatangi Sekretariat HAJAR, untuk menyampaikan aspirasi masyarakat terkait Pekat kepada Media selaku kontrol sosial.

 HAJAR wadah berkumpulnya awak media Rimbo Bujang yang berprofesi sebagai kontrol sosial. Untuk itu, HAJAR  meminta supaya pihak Instansi terkait segera turun menggelar Razia Pekat pada Siang hari di Rimbo Bujang,” Harap Ketua HAJAR, Zamani pada teboonline.com

Sementara, Camat Rimbo Bujang Sukiman dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan Tim gabungan Satpol PP Tebo, sudah menggelar Razia Pekat di Rimbo Bujang.

”Saya terkejut ada laporan masyarakat kalau siang hari ada pasangan Remaja bebas keluar masuk Hotel di Rimbo Bujang. Hari Selasa nanti Saya bahas di Forum Rapat Koordinasi di Polres Tebo. Yang pasti, laporan masyarakat segera kita tindak lanjuti,” tandas Camat Rimbo Bujang Sukiman, pada teboonline.com. (asa /zam)

Related News