Mandi Di Sungai Batang Hari, Jupri Diterkam Buaya Sepanjang 7 Meter

Ilustrasi.
TEBOONLINE.COM, TEBOULU - Warga desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu, Jupri (22) menjadi korban terkaman seekor Buaya Sungai Batang Hari pada Rabu sore (15/6) sekitar pukul 17.00 WIB.

Akibatnya, korban harus rela menderita luka yang cukup parah pada bagian Betis kaki sebelah kanan akibat gigitan Buaya tersebut.

Menurut warga setempat, Husni pada Teboonline.com menuturkan bahwa korban sebelum diterkam oleh binatang Reptil ini, diketahui sedang mandi di Jamban seperti biasanya di Sungai Batang Hari. Pada saat itu, korban sengaja merendamkan tubuhnya didalam air Sungai Batang Hari tersebut dengan santai.

Tak diduga dan sama sekali tidak menaruh rasa curiga kalau aktifitas korban saat itu sedang diintip oleh Buaya, korban pun tetap merendamkan tubuhnya didalam air dan tiba - tiba, korban sontak terkejut diterkam oleh Buaya tersebut.

Gerakan Buaya begitu cepat sehingga korban tidak bisa menghindar dari terkaman Buaya dan akhirnya, Buaya tersebut menggigit Betis Kaki korban sebelah kanan hingga Kaki korban menderta luka robek yang cukup dalam dan panjang dan harus dijahit sebanyak 60 jahitan.

"Jupri digigit Buayo sewaktu sedang mandi, sudah digigit itu dibawa ke Puskesmas Pulau Temiang," ungkap Husni.

Menurut keterangan warga ini, Buaya yang menerkam korban berwarna kuning sangat besar dan panjang kurang lebih 7 meter. Buaya ini kerap dilihat oleh warga sekitar muncul satu minggu sekali di Sungai Batang Hari tersebut dan usai menerkam korban, Buaya ini langsung menghilang. (crew)

Related News