Tuesday, June 21, 2016

HAMDI,S.Sos.MM
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Sampai saat ini belum ada satupun partai – partai di Kabupaten Tebo yang mengumumkan hasil survei Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tebo. Baik itu PDIP, Golkar, PAN, Gerindera dan partai lainnya.

Tentunya, momentum pengumuman tersebut sangat dinanti – nantikan oleh bakal calon yang mendaftar untuk mengetahui apakah calon tersebut masuk dalam reting (Hasil survey_red) tertinggi atau tidak.

Pastinya, bagi calon yang retingnya rendah, jangan diharap akan diusung atau didukung oleh partai tersebut untuk maju pada Pilbup Tebo 2017 mendatang dan kemungkinan besar, calon tersebut tidak akan maju karena tidak dapat perahu. Namun, lain halnya dengan satu calon ini yakni Hamdi yang nota bene adalah Wakil Bupati Tebo aktif saat ini.

Hamdi menyebutkan bahwa dirinya telah mendaftarkan diri ke semua partai yang ada di Kabupaten Tebo yang membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Tebo, salah satunya adalah PDIP.

Dengan blak – blakan Hamdi menegaskan apabila dirinya berpasangan dengan Tono, itu akan menjadi lawan kuat dari Sukandar, calon Petahana. Namun, kalau memang hasil survey dari PDIP tidak sesuai yang diharapkan, Hamdi bakal menempuh jalur perseorangan sebagai bentuk keseriusannya untuk merubah Kabupaten Tebo ke depan di Pilbup Tebo 2017.

“Saya siap untuk maju lewat jalur Independen (Perseorangan_red), untuk pendamping tentunya akan saya ambil dari Dapil 3 atau 4 kalau memang PDIP tidak mendukung,” sebut Hamdi via SMS pada Teboonline.com, Senin (20/6). (crew)