HAJAR Santuni Anak Yatim & Kaum Duava

Bhakti sosial HAJAR dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum Duava menjelang hari raya Idul Fitri.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Himpunan Journalis Rimbo Bujang (HAJAR) yang merupakan forum silaturahmi para awak media cetak, media online dan media elektronik yang ada di Rimbo Bujang, Kamis (23/6) memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum Duava.

Tanda rasa berbagi HAJAR menyantuni dengan memberikan paket lebaran kepada anak yatim dan kaum duava yang ada di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Tebo sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sosial. Pemberian santunan ini digelar di Sekretariat HAJAR Jalan Rawa Mangun Kelurahan Wirotho Agung, dihadiri oleh Lurah, Kasi Pemerintahan, ketua RT, Pengurus dan Anggota HAJAR.

Bulan Suci Ramadhan bulan penuh ampunan (Maghfiroh-red), momentum yang mengandung solidaritas kebersamaan ini di implimentasikan saling berbagi rezeki, kepada orang yang tidak mampu. Dengan harapan, mereka sesama hamba Allah dapat bergembira ikut merayakan Lebaran Idhul Fitri 1437 Hijiriah 2016 Masehi.

"Kita memberikan santunan alakadarnya kepada anak yatim dan kaum duava, semoga paket lebaran ini dapat bermanfaat kepada yang menerimanya," ungkap Ketua HAJAR, Zamani,S.Pd,M.Si, pada teboonline.com, Kamis (23/6).

Lurah wirotho Agung, soedjarijo mengatakan, terimakasih kepada Pengurus dan Anggota HAJAR yang turut ikut peduli sosial dengan menyantuni anak yatim dan kaum duava, semoga menjadi amal kebaikan di dunia dan akhirat.

"Saya berharap kepada HAJAR sebagai wadah Silaturahmi Wartawan dari berbagai media, dapat menjalankan profesinya sebagai kontrol sosial yang positif dan mempublikasikan pesan pembangunan atau pesan pemerintah, sampai dipelosok pedesaan. Saya mendukung hadirnya HAJAR di Rimbo Bujang," pungkas Lurah Soedjarijo, pada sambutannya. (asa/us)

Related News