Dituding Selalu Menggoda Adik Teman, Agian Tewas Di Cangkul.

TEBOONLINE.COM, VIIKOTOILIR - Nasib tragis dialami oleh Agian (35) warga km 24 Dusun Sentano Desa Balairajo Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo.

Pasalnya, korban tewas akibat terlibat perkelahian dengan HN (28) warga setempat, Jumat (24/6).

Akibat perkelahian tersebut, korban mengalami luka serius dibagian kepala karena terkena sabetan cangkul yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Melihat kejadian tersebut, warga yang mengetahui korban tergeletak tak berdaya bersimbah darah, langsung menolong membawa korban ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun, karena luka serius dialami korban dan kehilangan banyak darah akibatnya nyawa korban tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir diperjalanan menuju ke Puskesmas. Salah seorang saksi di TKP yang enggan ditulis namanya kepada teboonline.com  mengatakan, keributan dipicu berawal karena pelaku merasa kesal karena korban selalu menggoda adiknya (Perempuan-red).

"Iyo bang, permasalahannyo gara adik - adiknyo diganggu korban jadi dio ndak senang," sebutnya pada teboonline.com, Sabtu (25/6).

Sementara itu, Camat VII Koto Ilir, Antoni saat dikonfirmasi pihaknya membenarkan kejadian baku hantam yang mengakibatkan Agian tewas mengenaskan.

"Iya, benar ada kejadian itu. salah satu warga saya meninggal dunia gara-gara di cangkul kepalanya." Jelas Camat VII Koto Ilir, Antoni.

Camat juga mengatakan, jenazah korban saat ini sudah di bawa oleh keluarganya ke pekan baru untuk di makamkan.

Hingga berita ini di turunkan, Kapolsek VII Koto ilir belum dapat dikonfirmasi terkait kasus tewasnya Again. (zam/asa)

Related News