Ditinggal Shalat Tarawih, Rumah Dinas Camat Tebo Ulu Dibobol Maling

TEBOONLINE.COM, TEBOULU - Tamu tak diundang alias Maling berhasil membobol rumah Dinas Camat Tebo Ulu, pada malam pertama puasa Senin (6/6) saat Camat dan keluarga meninggalkan rumah pergi ke Masjid untuk menjalankan Shalat Tarawih.

Kronologisnya, saat Camat Tebo Ulu dan keluarganya meninggalkan rumah Dinas untuk Shalat Jemaah Terawih dan saat kembali ke rumah, sangat terkejut karena menemukan pintu dan jendela rumahnya sudah terbuka.

Padahal sebelum meninggalkan rumah, pintu dan jendela sudah dikunci terlebih dahulu. Selanjutnya Camat memeriksa isi rumah ternyata satu buah Lap Top dan HP sudah hilang. Kecurigaan Camat semakin kuat, bahwa rumahnya sudah dimasuki maling.

Camat Tebo Ulu Yahoza, kepada teboonline.com mengatakan, membenarkan rumah Dinas Camat yang ia tempati dibobol maling saat ditinggal Salat Tarawih. ”Benar, rumah dinas Saya dimasuki maling pada saat ditinggal Shalat Tarawih. Satu buah Lap Top dan satu buah HP milik Saya, amblas dibawa pencuri. Kerugian ditaksir Rp 15 Juta. Pencuri saat masuk ke dalam rumah dengan memanjat dan menjebol atap genteng. Kejadian ini sudah kita laporkan ke Mapolsek Tebo Ulu," jelas Camat Tebo Ulu Yahoza, pada teboonline.com, Kamis (9/6).

Kapolsek Tebo Ulu,AKP M.Tohir dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian pencurian di rumah dinas Camat Tebo Ulu, pada malam pertama pusa dan pencuri berhsil membawa kabur sebuah Lap Top dan sebuah HP. Kerugian ditaksir Rp 15 Juta.

"Benar, Staf Kantor Camat Tebo Ulu sudah melaporkan kejadian pencurian di rumah dinas Camat Tebo Ulu. Memang secara resmi kita belum terima laporan, namun secara pendahuluan pemberitahuan  kejadian tersebut sudah diterima anggota kami. Saat ini pihak Polsek Tebo Ulu sedang melakukan penyelidikan kasus pencurian tersebut," terang Kapolsek AKP M.Tohir, pada teboonline.com. (asa/zam)

Related News