Camat Rimbo Bujang Buka Puasa Bersama Masyarakat

Buka bersama Camat Rimbo Bujang dihadiri Bupati Tebo H Sukandar.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Dalam rangka menjalin keakraban dan silaturahmi kepada masyarakat, Camat Rimbo Bujang Sukiman menggelar buka puasa bersama. bertempat di rumah Dinas Camat, di Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Senin (27/6).   
Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh Bupati Tebo, Muspika, UPTD, Lurah, Kades, Pengurus HAJAR, staf Kantor Camat, Staf Kelurahan, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat dan masyarakat setempat.

Camat Rimbo Bujang Sukiman mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang
berkenan hadir dalam acara berbuka puasa bersama. ”Terimakasih kepada Bapak Bupati dan seluruh undangan yang hadir, semoga puasa dan semua amal ibadah kita diterima oleh Allah Swt. Tradisi buka puasa bersama, sangat positif meningkatkan Hablumminannas dan rasa kebersamaan sesama saudara umat Islam,” ujar Camat Rimbo Bujang, Sukiman pada sambutannya.

Sementara, Bupati Tebo H.Sukandar mengatakan, menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas kekurangannya dalam memimpin Kabupaten Tebo selama ini. Untuk membangun Kabupaten Tebo, tidak cukup dengan kurun waktu hanya lima tahun. Oleh karenanya, ia memastikan akan maju kembali ke Pilbup Tebo 2017 mendatang.

”Saya mohon doa restu kepada masyarakat, karena akan mencalonkan diri ke Pilbup Tebo 2017 mendatang,” ungkap Bupati Tebo, H.Sukandar pada sambutannya.

Pada kesempatan ini,  Ustaz H.Ajad Azis menyampaikan Tausyiahnya seputar ibadah puasa dan amalan lainnya. ”Taqwa dalam menjalan perintah Allah WT  dan taqwa disemua asfek kehidupan, sesuai akidah agama Islam. Semoga semua amal ibadah kita mendapat kebaikan dunia wal akhirat,” papar Ustaz H.Ajad Azis, pada wejangannya. (zam/asa)

Related News