Wednesday, June 1, 2016

Bupati Tebo H Sukandar dan Kepala SMA Bhakti Wasita poto bersama pemenang lomba baca puisi.(poto/zamani).
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - SMA Bhakti Wasita Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, menggelar Lomba Puisi Tingkat SMP dan SMA se Kabupaten Tebo selama dua hari yakni 31 Mei sampai dengan 1 Juni 2016 bertempat di SMA Bhakti Wasita. Acara berlangsung sukses dan di tutup Oleh Bupati Tebo.
Tampak hadir pada acara penutupan ini Camat Rimbo Bujang Sukiman, Ketua Lembaga Adat Sriyono, Ketua Yayasan Bhakti Wasita Tri Suwandono dan undangan lainnya.

Bupati Tebo H.Sukandar dalam sambutannya mengatakan, pihaknya merasa bangga kepada para siswa yang punya semangat tinggi untuk belajar dan berinovasi serta berkreatifitas Seperti lomba puisi ini. 

Bupati H.Sukandar juga pada kesempatan ini membaca puisi nasihat di depan hadirin. "Kepada para pemenang Lomba Puisi Saya ucapkan selamat, ke depan acara positif seperti ini bisa berkesinambungan dan dilaksanakan di Sekolah,” pungkas Bupati H.Sukandar, pada sambutannya.
Panitia penyelenggara Lomba Puisi, Drs Hargem Isla yang nota bene Kepsek SMA Bhakti Wasita  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Tebo yang berkenan hadir menutup acara ini. 

"Kedepan Yayasan Pendidikan Bhakti Wasita berupaya mendirikan Sanggar Seni dan Sastra. Kepada Pemkab Tebo, diharapkan dapat membantu Yayasan Bhakti Wasita baik moril maupun sprituil," ujar Hargem Isla, dalam sambutannya.

Bupati H.Sukandar, pada kesempatan ini berkenan menyerahkan Hadiah berupa Tropy, Piagam plus uang pembinaan kepada para pemenang. (zam/asa)