Angin Kencang Disertai Hujan Terjang Rumah Warga Di Rimbo Bujang

Rumah Epi, warga Jl. Pahlawan Wirotho Agung yang rusak terkena dampak angin kencang, Senin malam (20/6). 
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Angin Kencang diiringi hujan deras dan petir, yang berlangsung setengah jam di Kecamatan Rimbo Bujang pada Senin malam (20/6) sekira pukul 22.00 wib mengakibatkan belasan rumah warga di Kelurahan Wirotho Agung rusak dan porak - poranda.

Epi misalnya, warga jalan Pahlawan ini atap rumahnya lepas dari posisinya karena dihantam angin kencang, Para Bola ambruk dan alat elektronik didalam rumah rusak. Kemudian, Rumah Suroso di Jalan Sultan Hasanudin Wirotho Agung rusak berat tertimpa Pohon durian, Rumah Opai di Jalan Pahlawan atap dapurnya rusak, Rumah A.Khoeron jalan RA Kartni rusak tertima pohon rambutan.

Tidak hanya itu, Baliho Bakal Calon Bupati (Balonbup) Tebo yang terpasang disepanjang jalan Pahlawan, berterbangan dan robek. Melihat hal itu, Kasi Pemerintahan dan Kasi Trantib Kelurahan Wirotho Agung, langsung turun ke lokas untuk mengecek lokasi dan mendata warga yang terkena dampak Angin Kencang.

Data sementara yang tercatat di Kelurahan Wirotho Agung, tercatat 4 Rumah Warga yang terdampak Angin Kencang. ”Benar untuk sementara, hasil pengecekan kita dilapangan baru ada tercatat 4 rumah warga yang terdampak Angin kencang. Kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah dan tidak ada korban jiwa,” ungkap kasi Pem Amir Said di dampingi Kasi Trantib Dwi Prato, pada teboonline.com, Selasa (21/6). (zam/gus)

Related News