Zulhepni Yusuf, Untuk Yang Kedua Kalinya Dilantik Bupati Tebo Pimpin Desa Teluk Kuali

Kades Teluk Kuali Zulhepni Yusuf poto bersama
Bupati Tebo H Sukandar.
TEBOONLINE.COM, TEBOULU - Zulhepni Yusuf, adalah Kades terpilih desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu pada Pilkades serentak yang digelar pada 24 Mei lalu dan Selasa kemarin (31/5), untuk yang kedua kalinya Zulhepni Yusuf termasuk salah satu dari 9 Kades yang dilantik oleh Bupati Tebo H Sukandar di kantor Camat Tebo Ulu.

“Alhamdulillah saya sudah dilantik oleh Bapak Bupati Tebo untuk periode yang kedua memimpin desa Teluk Kuali ini dan saya ucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat desa Teluk Kuali yang telah memberi kepercayakan kepada saya untuk mengemban amanah demi pembangunan desa Teluk Kuali ke depan,” ujar Zulhepni Yusuf kepada Teboonline.com usai pelantikan dirinya.

Kepada masyarakat desa Teluk Kuali dan lawan politik pada Pilkades lalu lanjut Zulhepni Yusuf, mari bersama – sama membangun desa Teluk Kuali dengan kebersamaan. Tanpa dukungan itu, pembangunan desa Teluk Kuali yang akan dilakukan oleh pemerintah desa, tidak akan berjalan.

“Untuk menjalankan program desa, saya harus dan akan merangkul semua pihak. Seperti nasehat Bapak Bupati Tebo H Sukandar saat sambutan pelantikan, apalagi berkaitan dengan penggunaan ADD yang harus tepat sasaran dan benar – benar sesuai petunjuk,” pungkas Kades.

Sementara itu, Husni tokoh masyarakat desa Teluk Kuali berharap kepada Kades yang baru saja dilantik untuk tetap menjalankan roda pemerintahan dengan penuh kerja sama dan koordinasi dengan perangkat desa lainnya seperti BPD dan LPM.

“Selama ini kerja sama Pemdes sudah nampak dan ini perlu dilanjutkan lagi untuk pembangunan desa Teluk Kuali,” sebut Husni. (ton)

Related News