Wahhh..... Pendukung Sapto Di Kabupaten Tebo Masih Solid

SRI SAPTO EDY.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Jelang Pilkada Kabupaten Tebo 2017, Peta Politik di Tebo mulai mengkristal, Sejumlah Partai Politik (Parpol) yang memiliki kursi diparlemen, sudah ramai membuka pendaftaran Cabup dan Cawabup Tebo 2017.

Parpol sebagai mesin Politik, sangat menentukan Balonbup dan Balonwabup untuk megusungnya dalam ajang Pilbup Tebo 2017 mendatang. Salah satu Balonbup Tebo, Ir.H. Sri Sapto Edi,MTP yang berasal dari eksekutif, hampir disemua Parpol ia mendaftar. Seperti di PDIP, Golkar, Gerindra, Nasdem dan PAN.

”Benar, Saya sudah mendaftarkan diri sebagai Balonbup Tebo disemua Parpol yang membuka penjaringan dan pendaftaran di Kabupaten Tebo," ungkap Sri Sapto Edi, pada teboonline.com, Rabu (18/5).

Wakil Ketua DPD PAN Kabuaten Tebo, Tomson Purba kepada teboonline.com membenarkan bahwa Ir.H. Sri Sapto Edi,MTP sudah mendaftar sebagai Balonbup di PAN Tebo,

"Benar, Sri Sapto Edi sudah mendaftar dan mengembalikan Formulir pendaftaran ke DPD PAN Tebo. Dan setelah Rakernas PAN, Tim Penjaringan PAN akan menggelar survei elektabilitas Balonbup dan Balon Wabup pada bulan Juni 2016," jelas Tomson Purba.

Rekam jejak Sri Sapto Edi, gregetnya cukup lumayan, para pendukung Sri Sapto Edi disuksesi Pilkada Tebo Kemarin yang tersebar di Kabupaten Tebo, masih setia dan solid.

”Kami pendukung Pakde Sapto masih setia dan solid, dan kami siap mengantarkan Pakde Sapto ke BH 1 Tebo,” ujarnya Ngadiono warga Rimbo Bujang meyakinkan. (zam/asa)

Related News