Usai Dilantik, Kades Melako Intan Bakal Rangkul Masyarakat Dalam Membangun Desa

Kades Teluk Kuali dan Kades Melako Intan poto bersama Istri usai pelantikan. (poto/antoni).
TEBOONLINE.COM, TEBOULU – Bupati Tebo H Sukandar, Selasa siang (31/5) melantik 9 Kades di Kecamatan Tebo Ulu dan salah satunya adalah Kades Melako Intan, Ansory. 
Kades Teluk Kuali dan Kades Melako Intan.

Kades terlantik ini jauh hari sebelum digelarnya Pilkades serentak lalu, telah berkomitmen akan merangkul masyarakat dalam membangun desa jika terpilih nanti.

“Janji dan komitmen saya akan saya jalankan yaitu merangkul masyarakat dan semua pihak dalam melaksanakan pembangunan desa, mengalokasikan dana desa sampai ke level masyarakat bawah,” kata Kades Ansory pada Teboonline.com usai pelantikan dirinya di kantor Camat Tebo Ulu.

Yang lebih utama lagi adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di kantor desa, mempermudah pembuatan surat menyurat dan penggunanaan ADD dan DD yang terbuka dan transparan.

“Tekad saya adalah membangun desa Melako Intan lebih maju lagi meskipun desa Melako Intan ini letaknya berada di Sebrang desa Teluk Kuali. Sebenarnya kami warga desa Melako Intan ini satu rumpun dengan desa Teluk Kuali, untuk itu kami hidup selalu berdampingan meskipun beda desa,” sebut Kades. (us/ton) 

Related News