Sunday, May 22, 2016

Stadion Kabupaten Tebo yang rencananya akan digunakan untuk Piala Kemenpora U-14.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Menurut mantan Ketua KONI Kabupaten Tebo, Najib SE mengatakan bahwa pihak Kementerian Pemuda Dan Olahraga (Kemenpora) RI setelah mengunjungi Stadion Kabupaten Tebo, menawarkan Tebo menjadi tuan rumah Piala Kemenpora RI U-14 tahun 2016 ini.

"Jadi kemarin itu saya yang mendampingi utusan dari Kemenpora waktu cek Stadion, dan saat itu Kemenpora minta kita jadi tuan rumah pelaksanaan U-14 piala Kemenpora RI," terang Najib kemarin.

Terkait hal ini, Bupati Tebo H Sukandar menyatakan bahwa Tebo siap untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan U-14 piala Kemenpora tersebut.

"Kita siap jadi tuan rumah, jika dananya ada dari pusat itu lebih baik. Tapi jika tidak ada, kita siap menganggarkannya di perubahan nanti," ujar Sukandar.

Disamping itu H Sukandar juga menjelaskan bahwa Stadion Tebo atau sport center ini sengaja dibangun semegah mungkin sesuai standar nasional dengan tujuan agar Tebo bisa melaksanakan even setingkat nasional.

"Jadi inilah tujuan kita, dengan kondisi stadion yang baik, maka kita berharap even setingkat provinsi maupun nasional bisa diselenggarakan di Tebo, dan tentunya ini akan memberikan dampak yang baik bagi perekonomian," pungkasnya. (crew)