Tak Ambisi, Tapi Berani Pensiun Dini Jika Diminta Dampingi Sukandar Di Pildup Tebo

ZULKIPLI,S.Pd,M.Si
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (DIKBUDPORA) Kabupaten Tebo, Zulkipli membenarkan bahwa dirinya masuk dalam daftar 8 nama yang bakal disurvei oleh partai Golkar Tebo dalam proses penjaringan Calon Bupati Tebo 2017.

Hal itu dikatakannya, Senin kemarin (2/5) usai mengikuti sidang Paripurna penyampaian rekomendasi terhadap LKPJ Bupati Tebo tahun anggaran 2015 di Aula kantor DPRD Kabupaten Tebo.

Adanya nama Zulkipli dalam survey partai Golkar tersebut, arahnya adalah bakal mendampingi H Sukandar apabila Zulkipli mendapatkan nilai survey tertinggi. Terkait statusnya selaku pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih lama memasuki masa pensiun, saat nanti jika dirinya benar – benar menjadi pendamping atau Calon Wakil Bupati Tebo mendampingi Calon Bupati Tebo H Sukandar, ia siap untuk pensiun dini.

“Kalau saya itu sebagai abdi Negara, kalau itu yang terbaik bagi masyarakat dan saya sebagai pejabat di Tebo ini, kalau memang itu membutuhkan, ya kita harus mempersiapkan diri. Tapi saya tidak ambisi, itu harus digaris bawahi, saya tidak mengharapkan kesana tapi kalau itu sudah diperlukan, walaupun dan sekalipun saya harus pensiun dini untuk kepentingan pembangunan Kabupaten Tebo,” ujar Zulkipli pada Teboonline.com.  

Pantauan Teboonline.com, dipertemuan para Kepala Sekolah dan Guru dibeberapa tempat, kesempatan itu dimanfaatkan oleh Zulkipli untuk menyampaikan niat hatinya tersebut meskipun dengan bahasa kiasan. Seperti, lebih baik melanjutkan daripada memulai dari yang baru. (crew) 

Related News