Sukandar Lantik 5 Kades Di Rimbo Ilir

Bupati Tebo H Sukandar saat melantik 5 Kades di Rimbo Ilir, Selasa (24/5).
TEBOONLINE.COM, RIMBOILIR - Bupati Tebo H.Sukandar, resmi melantik Sumardi Kades terpilih Desa Giri Purno, Suparjo Kades terpilih Karang Dadi, Warsino Kades terpilih Pulung Rejo, Kardiyanto Kades terpilih Sari Mulya dan Untung Santoso Kades terpilih Sido Rejo Kecamatan Rimbo Ilir.                   

Pelantikan kelima Kades terpilih tersebut, dilaksanakan secara serentak bertempat di halaman Kantor Camat  Rimbo Ilir Selasa (24/5). Hadir pada acara tersebut Kepala BPMPD Tebo Haryadi, Muspika, Ka.UPTD Dikbudpora, Dharma Wanita, Kades, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Bupati Tebo H.Sukandar, dalam sambutannya mengatakan selamat kepada Kades yang baru dilantik dan segera berkantor menjalankan tugas melayani masyarakat di desanya sehingga roda pemerintahan berjalan lancar.

Kepada Kades harus benar-benar menjalankan Tupoksinya, jangan sampai terjadi penyimpangan dalam menggunakan anggaran. Apabila ada laporan temuan dari masyarakat dan pihak lainnya terkait penyelewengan DD dan ADD maka Pemkab Tebo akan menurunkan tim dari inspektorat.

”Kepada Kades yang baru dilantik, agar segera melakukan pendataan aset di desanya. Setiap Kades harus dapat membangun komunikasi dan menjalin kemitraan kepada media atau Wartawan dengan baik, sehingga tercipta sinergi antara eksekutif dengan Pers,” ujar Bupati Tebo H.Sukandar, pada sambutannya.

Camat Rimbo Ilir, Supriyanto dalam sambutanya mengatakan, pihaknya mengucapkan Selamat kepada Kades yang baru dilantik dan selamat bertugas untuk memimpin desanya dan terimakasih kepada Kades yang lama atas pengabdiannya di desanya selama ini. 

”Kepada Kades yang baru dilantik, supaya memimpin desanya dengan bijaksana dan merangkul semua elemen masyarakat. Pilkades sudah usai, siapapun yang jadi Kades itu amanat dari masyarakat,” pungkas Camat Rimbo Ilir, Supriyanto pada sambutannya. (zam/asa)

Related News