Sukandar & Agus Rubyanto Bakal Bersaing Ketat Disurvei Golkar Untuk Calon Bupati Tebo 2017

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Dua petinggi DPD II partai Golkar Kabupaten Tebo, bakal bersaing ketat pada survey yang dilakukan oleh lembaga survey yang digandeng oleh partai Golkar pada tahapan penjaringan calon Bupati Tebo 2017.

Dua tokoh penting dari internal partai berlambangkan pohon Beringin ini adalah Dewan Penasehat (Wanhat) partai Golkar Tebo H Sukandar dan Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Tebo, Agus Rubyanto.

Sebelumnya, sejak dibuka hingga ditutupnya pendaftaran penjaringan calon Bupati Tebo di partai Golkar Tebo, tercatat ada 6 orang calon Bupati Tebo yang mendaftar. Diantaranya adalah Sry Sapto Edy, Eka Marlina, Havis Husaini dari luar partai Golkar dan dari internal partai diantaranya H Sukandar, Popriyanto dan M Chudori.

Namun, belakangan muncul pula nama Agus Rubyanto dan Zulkipli yang bakal diikutkan dalam survey bersama enam nama calon Bupati Tebo yang sebelumnya telah mendaftar tersebut. Jadi, saat ini ada delapan nama calon Bupati Tebo yang akan berkompetisi untuk mendapatkan Perahu dari partai Golkar Tebo untuk menuju BH 1 WZ.

Menurut informasi, munculnya nama Agus Rubyanto tersebut itu atas permintaan dari DPP Partai Golkar. Sementara, selama ini partai Golkar Tebo disebut – sebut bakal mengusung H Sukandar sebagai calon tunggal Bupati Tebo 2017.

Melihat hal itu, artinya H Sukandar yang nota bene adalah Bupati Tebo harus bersaing ketat dengan Agus Rubyanto selaku Ketua DPRD Kabupaten Tebo pada proses penjaringan calon Bupati Tebo 2017 melalui proses survei yang akan dilakukan oleh partai Golkar.

Terkait kapan hasil keputusan survey partai Golkar untuk menentukan calon Bupati Tebo 2017, Sekretaris Partai Golkar Tebo, Subhan Nazari saat dikonfirmasi Teboonline.com mengatakan bahwa proses masih panjang.

“Menunggu hasil Munaslub dulu,” ujar Subhan sambil menyebut bahwa Agus Rubyanto dan Zulkipli diminta oleh DPP agar diikutkan dalam survey calon Bupati Tebo 2017. (crew) 

Related News