Seribu Undangan Hadiri Pengajian Akbar Khataman Akhirusanah Ponpes Al Inayah Rimbo Bujang

Pemukulan Gong oleh Bupati Tebo H Sukandar bersama Pimpinan Ponpes Al Inayah KH Rifai Abdullah disaksikan
para ulama dan masyarakat.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Pengajian Akbar dalam rangka Khataman Akhirussanah Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Minggu (15/5) yang dihadiri oleh Bupati Tebo H Sukandar, dipenuhi oleh seribu undangan lebih.

Bupati Tebo H Sukandar bersama undangan pada pengajian Akbar Khataman Akhirussanah Ponpes
Al Inayah Rimbo Bujang, Minggu (15/5).
Pantauan Teboonline.com, selain Bupati Tebo H Sukandar, hadir pula Wakil Ketua DPRD Tebo Syamsurizal, Camat, Kades, para ulama dan kyai, kelompok pengajian dan wali santri.

Pengajian akbar ini, Ponpes Al Inayah sengaja mengundang Kyai besar yakni Prof.Dr. Mujiraharjo dari Malang, Kyai Syaifudin Jufri dari Malang dan Kyai Mukhlasin dari Salatiga.

Dalam sambutannya, pimpinan Ponpes Al Inayah KH.Rifai Abdullah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda tebo yang telah membantu kemajuan dan pembangunan Ponpes Al Inayah dan sumbangsih Kementrian Agama kabupaten, Propinsi dan pusat sehiggga terwujud pembangunan dan kemajuan pendidikan di Ponpes Al Inayah.

''Ucapan terima kasih juga disampaikan Kepada masyarakat yang telah pro aktif membantu baik secara moril dan materil sehingga Al Inayah dapat berkembang,'' sebut Rifai dalam sambutannya.

Terakhir Rifai mengucapkan terima kasih kepada wali santri yang telah mempercayakan menitipkan anaknya di Al Inayah. Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal baik.

Sementara itu, Bupati Tebo H Sukandar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Qotmil quran dan akhirusanah smga diberkahi oleh allah. (crew/asa/zam)



Related News