Senin Ini, Kapolda & Wagub Jambi Bakal Hadiri Akhirussanah Di Ponpes Darul Hikam Rimbo Ulu

KH.Rifa'i Ahmad.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Besok Senin (23/5) akan digelar perhelatan akbar, Akhirussanah (Pengajian akbar-red) bertempat di Pondok Pesanten (Ponpes) Modern Salafi Darul Hikam Jalan Teratai Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo. Perhelatan akbar ini akan dihadiri Kapolda dan Wagub Jambi dan Bupati Tebo.

Untuk memeriahkan pengajian akbar ini, sengaja didatangkan Da'i kondang KH Budi Harjono dan penari Sufi dari Semarang Jawa Tengah. ”Ya, kita gelar Akhirusanah dan pengajian, dalam rangka pelepasan Siwa atau Santri sekaligus syiar Islam,” jelas Ketua Penyelenggara Akhirussanah, Ahmad Kharis,SP,MM, pada teboonline.com, Minggu (22/5).

Dikatakannya, Yayasan Ponpes Modern Salafi Darul Hikam Sukadamai saat ini mempunyai tak kurang dari 300 siswa atau Santri TA 2015 - 2016, dari Tingkatan SDIT, MTS dan MA. Diketahui, Ponpes Modern Salafi Darul Hikam berorientasi dengan materi atau Kurikulum berbasis agama (Kitab kuning - red) dikombinasikan dengan materi Kurikulum Umum.

”Pondok Pesantren Modern Salafi Darul Hikam berorientasi siap mencetak generasi muda yang agamis dan dibekali dengan Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi ( IPTEK ),” pungkas Ketua Penyelenggara Akhirussanah, Ahmad Kharis.

Ketua Yayasan Ponpes Modern Salafi Darul Hikam Sukadamai Rimbo Ulu, KH Rifa'i Ahmad,S.Pdi dkonfirmasi membenarkan akan digelarnya Akhirussanah yang akan dihadiri Kapolda dan Wagub Jambi Serta Bupati Tebo.

"Kita berharap dan dukungan dari seluruh elemen masyakat, Ulama dan Umaroh. Semoga, gelaran Akhirussanah berjalan lancar dan Sukses," ujar KH Rifa'i Ahmad, yang notabene Ketua MUI Kabupaten Tebo. (zam/asa)

Related News